Uniknya Produk Indonesia, Ingatnya Qlapa.com



Dalam membeli atau menentukan barang yang ingin dijadikan koleksi atau sebagai hadiah untuk orang terkasih, apa yang akan menjadi pertimbanganmu? Tentunya harga yang murah kan? Namun, harga tak memberikan solusi terbaik karena tak jarang harga yang rendah menunjukkan kualitas rendah dari suatu produk sedangkan mahalnya harga menentukan produk tersebut berkualitas. Terlepas dari itu semua, ada satu hal yang pasti sangat menarik perhatian yaitu sesuatu yang unik dan berbeda dari yang lain. Tentunya kalian sepakat dengan yang saya tuliskan, karena sebuah produk unik itu sangat cocok menjadi koleksi bahkan menjadi kado spesial untuk seseorang.

Meskipun katanya mengikuti trend adalah sebuah cara mengikuti perkembangan zaman, tetap menampilkan sesuatu yang unik dari diri sendiri atau suatu bangsa adalah sebuah kreativitas yang perlu dikembangkan, karenanya dengan menjadi berbeda membuat seseorang lebih mudah dikenali dan memiliki ciri khas tersendiri. Termasuk juga sebuah bangsa atau negara, negara yang memiliki khas yang menunjukkan identitasnya lebih mudah diingat dan bisa menjadi negara pelopor dari suatu hal. Misalnya saja negeri kita tercinta Indonesia, salah satu contoh khas indonesia adalah batik. Batik bukan hanya sebatas kemeja saja, banyak benda unik lainnya yang disulap dari kain batik.

Sekarang ini, untuk mencari atau menemukan benda-benda khas indonesia menjadi sulit dikarenakan perkembangan zaman yang menuntut untuk memiliki benda-benda modern dan berkelas sehingga dibutuhkan pasar atau tempat tertentu yang menyediakannya, karena masih banyak orang yang memiliki ketertarikan dalam benda unik ini. Oleh karena itu, qlapa.com adalah solusi dari permasalahan tersebut. Website ini menyediakan produk handmade unik seperti kemeja batik, tenun, tas dan sepatu kulit, dompet, perhiasan, dekorasi rumah dan produk buatan tangan lainnya. Serta masih banyak produk unik lainnya yang bisa ditemukan di qlapa.com, produk yang berbeda dan sangat jarang ditemukan di tempat lainnya. Selain produk kerajinan tangan tradisional, qlapa.com juga menyediakan produk rancangan modern.

Selain itu, produk di qlapa.com telah dipilih dan sesuai standar kualitas produk baik sehingga tak perlu kuatir dengan kualitasnya. Murah tapi tidak murahan, dan mahal itu sesuai dengan kualitas yang diberikan. Pun dengan transaksi yang akan kamu lakukan. Sederhana, aman, dan praktis, tinggal klik, produk yang kamu inginkan akan mendarat selamat di depan rumahmu. Dan kamu juga dapat membeli produknya langsung dari penjual. Aman kan? selain kebutuhanmu terpenuhi, penjual pun sangat senang karena karyanya dapat kamu nikmati.

Bagaimana kalau saya memiliki produk handmade, apakah bisa ikut berjualan? Ya, website ini juga menyediakan tempat untuk para pengrajin yang ingin mempromosikan karyanya. Karena qlapa.com sangat senang dengan hal itu. Seperti beberapa kalimat yang disematkan di website-nya "Bergabung bersama kami sebagai komunitas yang mencintai dan menghargai keindahan produk kreatif buatan tangan Indonesia." Maka, tunggu apalagi. Menjadi kreatif di negeri sendiri bukan lagi impian. Besarkan negeri ini dengan mendukung produk lokal agar berjaya dan dapat menjangkau pasar internasional.

Dapat kita katakan bahwa qlapa.com adalah situs yang menghadirkan keunikan dari produk-produk anak negeri sehingga lebih dikenal di pasaran dan menjadi "Rumahnya Produk Handmade Indonesia." Dengan adanya qlapa.com diharapkan semakin banyak rakyat Indonesia sadar bahwa betapa pentingnya memakmurkan produk dalam negeri. Karena semakin banyak produk buatan sendiri, semakin besar kesempatan Indonesia menunjukkan ke mata dunia bahwa Indonesia itu kreatif dan bisa bersaing dalam pasar produk unik dunia. Tentunya bukan sekadar banyak jumlahnya tetapi tinggi kualitasnya juga.

Berikut ini beberapa contoh produk yang dapat kamu angkut ke rumahmu


Untuk lebih lengkapnya, silakan saja langsung meluncur ke qlapa.com dan temukan produk unik keinginanmu. Uniknya produk Indonesia, ingatnya qlapa.com.

#CintaProdukLokal Qlapa.com

Sumber gambar : qlapa.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. Ada Qlapa.com skrng mudah bgt cari handmare ya.Aku juga sudah install apps dismartphone

    BalasHapus
  2. Barangnya keren-keren di Qlapa.com

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar