3 alasan

Aku tidak berhak mengatakan kalau aku adalah orang yang baik.  Aku hanya berusaha setiap saat untuk menjadi orang baik.  Jika aku bilang aku orangnya cerdas,  aku takut pendapat tersebut membutakanku dan merasa bahwa kecerdasan itu adalah segalanya.  Karena setiap kelebihan yg ada pada diriku semua adalah karunia dan anugrah dari Allah SWT.

Aku hanya berusaha menjaga apa yg sudah diamanahkan kepadaku, jika ada yg bertanya alasan apa yg membuat aku layak mendapatkan jodoh yang baik.  Aku akan merangkumnya seperti dibawah ini.
1. Aku orangnya baik maka aku pantas mendapatkan pasangan yang baik. Hal ini sesuai dengan janji Allah dalam surah annur ayat 26, disebutkan bahwa wanita yang baik untuk laki2 yg baik...  
Aku yakin akan janji Allah tsb,,  oleh karena itu aku berusaha untuk menjadi orang baik agar suatu hari nanti pasangan yg dianugrahkan Allah juga baik. 

2. Setia adalah hal yang penting dalam suatu hubungan. Yang menjadi pondasi kekuatannya. 

3. Bisa memasak adalah satu poin lebih bagi wanita,  karena makanan yg dibuat oleh pasangan adalah makanan yg paling enak dibandingkan beli di warung.  Meskipun masakan yg aku buat gx seperti makanan direstoran tapi rasanya pas dilidah. 

Mungkin ini 3 alasan aku layak mendapatkan pasangan yg baik... 

#7daysKF
#harike6
#KampusFiksi 


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah meninggalkan komentar