Inilah aku

Bismillah,,,

Sebenarnya kemaren adalah hari pertama tantangan 7 hari menulis @kampusfiksi, tapi hari ini aku baru memulai,,  karena telat dapat info...  Tapi gpp semoga mimin yg kece bisa mengerti dan mau memaklumi keterlambatan ini... 
Boleh yah Minn..  Thanks... 
Tema pertama adalah perkenalan diri 

Assalammu'alaikum, salam manis untuk semua yg sempat baca tulisan ini... 
Nama saya Arin Gudesma, nama yg diberikan orang tuaku sejak lahir,, nama panjangku ini seringkali membuat orang bertanya-tanya apalagi kalo waktu absen disekolah,,  guru2 mengira nama panjang itu adalah marga dari tempat tinggalku.. Iya begitulah nama yg membuat orang bertanya-tanya.  Bukan hanya orang lain aku juga bertanya-tanya karena nama tersebut tidak lazim bagi kebanyakan orang.  

Gudesma nama panjang yg unik dan memberikan ciri khas bagiku adalah singkatan dari bulan kelahiran dan nama kedua orangtuaku...  Unik dan kreatif..  Rasanya kalo nanti punya anak,,  hal ini bisa menjadi inspirasi....  Hehee... 

Terlahir dalam keadaan muslim bukan berarti iman ku ini hanya sebuah warisan,  seperti kata seseorang yg tulisannya sempat viral di medsos, dari kecil hingga sampai saat ini aku terus mencari dan mempelajari,  dari aku yg tidak berjilbab hingga sekarang aku pakai jilbab,  semua itu butuh proses dan pencarian.. Dari aku yg ingin sekali pacaran sampe aku mengerti kalau keinginanku itu adalah impian yg sia2... Impian yg tidak berdasar dan hanya sekedar ikut2an... Alhamdulillah Allah memberikan hidayah itu padaku,  dan aku berazzam untuk tidak pacaran sampai aku menikah dengan seseorang yg telah Allah ridhoi untuk masa depanku nanti... 
Dan menjadi muslimah itu adalah anugrah terbesar yg telah Allah berikan padaku,,, 

Terakhir tentangku yaitu Aku orangnya pendiam kalo sama orang yang tidak dikenal,  tapi kalo sudah kenal dan akrab sama aku,,  kita bisa jadi sahabat dalam canda dan tawa. Tapi bukan berarti aku sombong loh,  ada satu waktu aku ramah pada seseorang yg telah menyunggingkan senyum dibibirnya saat bertemu pertama kali... 

Itulah sekilas perkenalan dariku,,

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah meninggalkan komentar