Surat untukku di masa depan

Assalammu'alaikum,,
Surat ini aku tujukan untuk diriku dimasa depan,  sekitar 20 tahun yang akan datang....
hari ini aku menulis untuk diriku yang akan menginjak umur setengah abad.
Jika suatu hari nanti kau baca surat ini pada umur yg disebutkan diatas,  hal pertama yg harus kau lakukan adalah bersyukur,  bersyukur karena Allah masih memberikanmu umur sehingga kau masih bisa bernafas dan membaca surat ini.  Namun jika tidak biarlah surat ini menjadi hikmah untuk anak cucumu yg sempat membacanya.
Banyak hal yang ingin aku tanyakan pada dirimu....
Perkenankanlah aku mencurahkan semua ini kepadamu,  kuharap kau akan membacanya sampai selesai...
Apa kabarmu umi arin? Kau telah menemukan seseorang yg akan mendampingi seumur hidupmu nanti,  dia yg menjadi Ayah dari anak2mu.dan sekarang kau telah menjadi umi yg sesungguhnya,  umi untuk anak2mu Yg insya Allah soleh dan solehah.
Kau memang pernah menjadi umi untuk anak didikmu,  tapi hal itu berbeda,  sekrang kau merawat anak kandungmu sendiri,  dan pengorbananmu akan jauh lebih besar dari peran mu sebelumnya.
Selalu jadikan sabar dan shalat sebagai jalan hidupmu.
Apa kabar imanmu,  semoga dengan kehidupan barumu ini, imanmu semakin bertambah seiring berjalannya waktu,  ibadah dan sedekah mu berlipat-lipat.

Umi arin,  apa kabar impianmu??
Impian yg kau tulis dalam buku rahasia yg tidak diketahui oleh siapapun,,,  apakah semuanya telah tercapai?  Atau masih ada impianmu yg terkendala?
Apapun itu,  aku harap kau tetap dalam keimananmu.......
Umi arin,  begitu banyak cerita yg ingin aku dengar darimu, cerita perjuangan cinta dan cita-cita. Cerita kesedihan juga cerita yg menyenangkan. Cerita yg tidak akan ada dalam novel manapun,  karena cerita hidupmu itu istimewa,  berbeda dari yang lain....  Kecuali kau angkat cerita hidupmu dalam sebuah novel karyamu sendiri.....
Umi arin,,  apakah teka-tekimu sudah terpecahkan?  Rahasia yg sangat sulit untuk dibongkar,  kuharap rahasia itu telah terbongkar dan membuat semuanya menjadi lebih baik.
Ingatlah selalu tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan pula,  hal itu telah tercantum dalam Al-quran, dan teruslah untuk membacanya dan berusaha memahami isinya....

Aku kira,  cukup sekian surat dariku...
Dan satu hal yg harus selalu kau tahu,  saat ini aku terus mendoakanmu agar engkau terus menjadi manusia yg lebih baik dari waktu ke waktu.....

Salam manis,,  dari diriku saat ini....
#17juni17
#7DaysKF
#harike7
#KampusFiksi

You Might Also Like

2 komentar

  1. Halo mba arhien~ wah jauh juga ya nargetinnya ke masa depan pas udah usia 50an, semoga apa yang diharapkan bisa terwujud nanti #aamiin
    Btw review tulisan saya juga yaa :
    http://kairistory96.blogspot.co.id/2017/06/mirai-ni-iru-watashi-e-untuk-aku-di.html?m=1
    Makasiih

    BalasHapus
  2. Halo juga mb kairi... Terima kasih telah berkenan membacanya...
    Hehehe... Yg terpikir olehku tentang masa depan adalah masa dimana impian2ku hampir tercapai semua,,
    Aamiin...

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar