Rindu

Rindu, hanya menyapa dikala jauh
Rasanya sakit diatas waktu
Yg terus berputar semakin bergaduh
Menunggu dan terus menunggu


Dengan siapa aku mengadu
Penantian yg hanya harapan semu
Seperti bunga yg hampir layu
Dan cinta yang tak berlabuh


Sungguh Melelahkan hidup dalam permainan waktu
Walau kutahu semua kan berlalu
Berubah menjadi kenangan masa lalu
Dan bahagia tak seperti dulu


Rindu, habis sudah rasaku
Aku hanya ingin bertemu
Walau hanya di hari minggu
Ditemani roti dan secangkir susu



You Might Also Like

2 komentar

  1. Saya juga senang menulis puisi tentang rindu. Puisi nya bagus, Rima nya dapat, hehehe salam kenal, sila mampir k blog saya untuk membaca puisi saya tentang rindu hihihi..

    BalasHapus
  2. Terima kasih... Salam kenal jga...
    Ok,, nanti saya mampir ke blognya...

    BalasHapus

Terima kasih telah meninggalkan komentar