Meminta Kekuatan

Dalam sedih aku menghadirkanmu
Menemani kisah yg tak pernah aku tahu
Akan berakhir bahagia atau tetap seperti itu
Bantu aku untuk terus berjalan bersama denyut nadiku

Sesekali isak bersuara dalam diam
Mencurahkan emosi yg telah lama kupendam
Mengenang impian yang dulu sempat tertanam
Dan telah hilang bersama matahari yang terbenam

Tuhan, bila rasa ini memang untukku
Berikan aku kekuatan, walaupun seujung kuku
Ajarkan aku menerima setiap ketentuanmu
Agar aku menjadi insan yang kau pilih untuk menghuni surga-Mu

Sungguh,  bila aku sudah tak sanggup lagi
Memikirkan apa yg sedang terjadi
Bimbinglah aku untuk selalu mengingat ilahi
Supaya aku tak jadi lupa diri
Bahwa Engkau masih tetap ada dihati



21 okt 2017
Masih di Bumi Allah
@gudesmaa21

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih telah meninggalkan komentar