Curahan Hati Seorang Gadis

Aku datang dari tanah bertuan
Tak seperti hatiku yg masih belum bertuan
Ohh... Tuhan
Sabarkan aku dalam ujian
Juga kekuatan untuk tetap bertahan
Dalam pahit manis sebuah pengharapan

Sungguh... dunia penuh banyak godaan
Yang menyerang telinga dan perasaan
Pernah terpikir untuk melawan
Menjalin kasih selama penantian

Rasanya hampa menyendiri

Padahal sudah ada celah untuk meraih
Tetapi, bukan kekasih yang hakiki
Hanya sesaat untuk menghibur diri

Biarkan aku tetap menanti
Menanti seseorang datang dalam niat yang suci
Mengetuk pintu menawarkan diri
Mengajak untuk menggapai ridho Ilahi
Maka berikanlah kesempatan untuk aku menyendiri
Meminta petunjuk pada ilahi
Agar hasilnya pun akan abadi

Jika istiqomah dalam penantian adalah kunci
Biarkan aku tetap tegak berdiri
Sampai waktu yg akan terjadi
Mengubah angan menjadi realita yg pasti


@gudesmaa21

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah meninggalkan komentar